Powered by Blogger.

kata kata humor

Kata Kata Humor - Menghadapi kehidupan yang semakin banyak dihadapkan pada tantangan permasalahan kadang membuat stress. Untuk itulah kata kata humor sebagai salah satu alternatif hiburan menjadi penting di tengah-tengah aktifitas yang membosankan. Kata lucu, kocak dan gokil yang mengundang tawa mampu membuat kita sedikit melepas kepenatan. Bagaimana tidak? Membaca atau mendengar kata humor pasti mengandung kata lucu, kocak dan gokil.

 kata kata humor

Kumpulan kata kata lucu humor dan gokil bikin ngakak terbaru pada tahun 2014 akan Anda temukan dalam artikel ini. Kata kata humor lucu ini saya ambil dari berbagai sumber. Nah, bagi Anda yang suka update status di facebook ataupun di twitter? coba gunakan kata lucu humor di bawah ini. 

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Hidup pas-pasan ternyata enak, pas mau beli motor ada duitnya, pas mau beli mobil ada duitnya, pas lagi laper ada makanannya, pas mau ke Arab ada yang ngajakin.

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan padamu agar kau mengerti ada upil di hidungmu.

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Coca Cola? caranya gampang, kumpulkan tutup botol Coca Cola, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika sudah berdoa dan suasana di sekitarmu masih gelap bearti BELUM BAYAR LISTRIK.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan dan belagu. Slidik punya slidik, ternyata Anang ngambek karena di spanduk tertulis:  SAKSIKAN …. !! GIGI ANANG COKELAT

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan "GENTENG RUMAH LO BOCOR".

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir. 

Kata lucu 
Wanita menangis bukan karena dia lemah
tapi karena gak ada duit buat mereka shooping 


"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan pulsamu dengan sia-sia, maka merugilah mereka di hari penagihannya" (An-Nokia ; ayat 3310).

Ortuq bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai km"
hehehe...


Wanita itu rumit, pengin putih tapi nggak mau keputihan. Menolak kekerasan tapi ogah sama yang lembek.

Pacar 1 itu wajar...
Pacar 2 kurang ajar...
Pacar 3 harus diajar...
Kalo gak punya pacar mesti belajar... kalo putus mesti dikejar...
Kalo macem-macem harus dicakar... Kalo selingkuh harus ditampar..

Kalo punya masalah sama pasangan janga berlarut-larut coba bicarakan baik-baik jika duduk bersama tidak menyelesaikan masalah coba dengan tidur bersama.

 Mie yang dilarang:
- mie num racun tikus
- mie kir jorok
- mie njemin uang pake bunga


 Wanita diuji imannya waktu pria tidak punya apa-apa sedangkan pria diuji imannya waktu wanita tidak pakai apa-apa.

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

REMAJA : iri dengan teman nya yang mengendarai "kijang" ke sekolah, seorang anak laki laki nekat mengendarai babi ke sekolah.

Gmn cara mengetahui apakah suatu gunung masih aktif atau tidak? Jwbnya adalah di misscall aja
 

Diprediksikan , tahun 2014 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (temurun).

Sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut.

Membuka toko tidak usah dengan modal yang banyak namun hanya denga Linggis dan Palu wkwkwkwkwkwk

Demikian kumpulan kata kata humor, kata humor lucu yang berhasil saya share. Semoga dapat menghibur Anda semua. (ws)
Back To Top