Powered by Blogger.

kata kata motivasi

Kata kata motivasi - Permasalahan yang ada dalam kehidupan manusia acap kali mengganggu, masalah tersebut akan semakin membesar jika tidak segera diselesaikan. Dan salah satu penyelesaian yang sering digunakan adalah berupa saran dan motivasi yang berasal dari diri sendiri maupun diri orang lain. Tetapi tentu saja, seberapa hebat-pun sebuah motivasi, perannya hanyalah sebagai penyemangat bukan sebagai penyelesaian permasalahan, karena hakikatnya penyelesaiannya berpulang kepada individu masing-masing.

Sebagai penyemangat dalam berbagai hal, kata motivasi hidup juga ada beberapa macamnya. Bagi pelajar dan pemuda pemudi tentu yang diperlukan adalah motivasi belajar, motivasi kerja untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Berikut saya postingkan kata kata motivasi hidup untuk Anda semua. Untuk menambah motivasi Anda bisa juga membaca kata kata mutiara dan kata kata bijak pada artikel saya yang lain.


Kata kata motivasi hidup
Gelisah dalam pikiran tidak akan menyelesaikan masalah. Bangkit & percaya yakin pasti ada jalan keluar.

Hidup ini pilihan. Apapun yang membuatmu sedih, tinggalkanlah...tanpa rasa takut akan hilangnya kebahagiaan di masa depan.

Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. PERCAYA!

Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.

Orang bijak tahu apa yang harus diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan damai - dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.

Seseorang dgn wawasan yg cukup untuk mengakui kekurangannya berada paling dekat dgn kesempurnaan. 

Jadilah seanggun-anggunnya wanita agar engkau disandingkan dengan segagah-gagahnya laki-laki.

Kebanyakan seseorang dihargai bukan dikarenakan sesuatu yang telah dia miliki, tapi karena apa yg sudah dia lakukan.

Masalah itu seperti uji kelayakan. Yang berhasil melaluinya menandakan Anda memang pantas hidup di dunia.

Kebaikan hanya bisa disampaikan dengan kasih sayang. Orang yang hatinya hampa dari kasih sayang, tidak akan mampu berlaku baik, dan dengannya sulit merasa bahagia.

Hidup yang tak punya tujuan sama saja seperti layang-layang yang putus, genggam tujuan dan percayalah kita mampu meraihnya

Jangan membuka pikiran kamu untuk membatasi diri, melainkan batasi diri kamu dari batasan untuk membuka pikiran.

Terkadang kita perlu kehilangan untuk kembali mengerti apa arti dari menemukan.

Cintailah orang tua dengan sunguh-sungguh, karena cinta orang tua tak pernah menghadirkan airmata kesedihan.

Terus berdoa dan percaya. tanpa mengeluh, selalu bersyukur. maka indah semua yang kan kamu dapat.

Jangan memulai hari dengan penyesalan hari kemarin , karena akan mengganggu besar hari ini, dan akan merusak keindahan besok.

adilah PENSIL yang bisa menuliskan cerita bahagia. Jadilah PENGHAPUS yang bisa menghilangkan kisah sedih.

ketika masalah dan cobaan dirasa berat , dan dirasa logika tak mampu lagi memberi solusi. maka tetaplah bertahan dab terus bersabar. karna kesabaran akan mempercepat datangnya pertolongan tuhan.

Ketika luka buatmu tak mampu berkata, sebuah pelukan akan buatmu temukan tawa. Karena pelukan mampu berkata tanpa perlu bersuara.

Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, karena doanya akan sampai ke langit tertinggi. 
 
Motivasi belajar dan Motivasi Kerja
Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah.

Di masa dewasa, SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS. Keberhasilan adalah daya tarik yang sesungguhnya. Maka janganlah terlalu sibuk merasa minder karena kurang tampan.

Berhasil mengalahkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Berhasil mengalahkan orang lain, menjadikanmu pemenang. Tapi memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin.
 
Kalau Anda terus menolak berubah, mengapakah Anda membenci keadaan di mana Anda berada sekarang? Berapa lama lagi Anda akan mempertahankan sikap dan kebiasaan yang selama ini hanya mempersulit diri Anda sendiri?

Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya.


Lebih mungkin bagimu untuk mencapai keberhasilan, jika engkau ingin menjadi orang yang bernilai bagi sesamamu, daripada jika engkau hanya ingin berhasil.  

Bangkitlah setiap kali kamu jatuh. Jika tidak, kamu akan tertinggal.
Jika Anda membiarkan diri Anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga Anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar. 
Fokus pada KUALITAS ktika bekerja, fokus pada KUANTITAS ketika bersama keluarga.
"Nanti" adalah kata yg pastinya membuang waktu. Kalau bisa dikerjakan sekarang lebih baik Anda mengerjakanya.

Banyak menghabiskan setengah waktu untuk hal-hal yang ingin mereka bisa memiliki jika mereka tidak menghabiskan setengah waktu yang ingin.
Untuk setiap orang yang naik tangga kesuksesan ada selusin menunggu lift.
Kebahagiaan adalah pilihan yang tidak respon.
Tuhan bekerja dengan Anda, bukan untuk Anda.

Kualitas dari kehidupan se2orang itu tergantung pada komitmennya utk berhasil, bidang apapun yg dia tempuh.

Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses.

Jika anda ingin meraih sukses, hindarilah untuk berfikir tentang kegagalan, namun berfikir dan berusahalah untuk berhasil.

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

Semoga kata motivasi hidup, motivasi belajar dan motivasi kerja yang saya rangkum dalam  kata motivasi diatas untuk bermanfaat buat Anda. (ws)
Back To Top