Powered by Blogger.

puisi cinta

Puisi Cinta adalah salah satu cara mengungkapkan cinta yang paling sering digunakan, terutama oleh kawula muda. Puisi cinta hasil karya sendiri maupun orang lain sering digunakan untuk menarik hati sang pujaan. Agar pasangan semakin cinta dan romantis dengan puisi cinta romantis. Namun adakalanya hubungan percintaan mengalami patah hati, cemburu, putus cinta dan bahkan belum jadian sudah ditolak.Untuk suasana yang cocok dengan kegalauan adalah puisi putus cinta dan puisi cinta sedih.
Untuk Anda yang ingin mengucapkan puisi cinta romantis buat pacar tersayang mungkin beberapa puisi yang akan saya tulis ini bisa Anda gunakan.Puisi cinta ini sengaja saya kumpulkan dari berbagai sumber yang tak bisa saya sebutkan satu persatu kepada Anda. Untuk lebih jelasnya mengenai puisi cinta silahkan lihat di bawah ini :
 
 
 KUMPULAN PUISI CINTA

RASA CINTAKU
Oleh Suci Novitasari

Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong...
Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang...
Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku...
Engkau sungguh membuatku tak mengerti...
Rasanya hatiku jadi tak menentu...
Untukku kau sangat berharga...
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu...

Aku sangat mencintaimu
Namun kau tak pernah sadari itu
Walau perih hati ini...
Aku disini kan selalu setia menantimu...
Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu...
 
JANJI CINTA
oleh NN

Riang tertunda tersita janji
Bukti lenyap nyaris diingkari
Tangguhkan angan raih mimpi
Luluh terkapar menanti dihampiri
Musnah ambisi lelah meyakinkan
Hambar niat tawaran terabaikan
Hadirkan kecurigaan mengancam
Denting meredup sirnalah harapan
Nafas lepas mata terpana
Hanya diam mulut menganga
Masihkah ada pijakan tangga
Berharap bisikan buka telinga
Sisa jiwa nyaris terkubur
Bertahan pantang mundur
Kami masih ucapkan syukur
Meski raga kan hancur lebur

Bila Aku Tiada
Puisi Ralfanhar Elftriano

Bila sampai waktu ku tiba tak jua kau temukan bahagia...
Pilih lah jalan yg lebih indah untukmu..
Karna ku bukan lah yg sempurna
Dan jangan pernah kau bersedih karnanya

Tapi,,
Tersenyumlah saat ku tak lagi bisa bersama mu
Karna kan selalu kutitipkan rindu untukmu dalam tiap detik perjalanan waktu..
Mungkin raga tak lagi mampu kau sentuh
Tapi senyum keindahan kan selalu untukmu
Aku bukan pecinta sejati tapi kan ku ukir sebuah mimpi sebelum aku pergi...
Tuk selalu temani hidupmu walau tak bersamaku,, 

PENANTIAN CINTA SEJATI
Oleh : Saera

Disini ku terdiam sepi
Menginginkan hal yang tak pasti
Namun itu sungguh berarti
Karena ku yakin kaulah cinta sejati yang ku nanti
Sampai kapanpun aku akan tetap menunggumu
Hingga kau benar-benar siap bersamaku
Walau hujan badai menghadang cintaku untukmu
Tapi aku yakin semua itu akan berlalu
Cinta sejati penuh dengan lika liku
Tak semudah membalikkan telapak tangan
Ibarat mendaki gunung
Yang penuh rintangan untuk mencapai puncaknya
Jika cinta berkodrat untuk bersatu
Percayalah bahwa rintangan akan segera berlalu
Dan menjadikan cinta kita untuk bertemu
Sampai akhir hayatku bersamamu

SAYANGKU
Oleh : Ulfatul Qulub

indah aluinan cinta menyerkam jiwa
Tentang pahit asa yang mengalir deras dalam hariku
Dirimu yang kini pergi sisahkan rindu ini

sayangku adakah engkau merindu

Dengan aku yang selalu inginkan kamu
Terselipkah aku dalam butiran air matamu
Nampakah aku yang turut hiasi senyum mu
Aku merindumu disini
Dengan junjung harapan tinggi
Tentang sinar yang mampu buka pintu cintamu
Izinkan tuhan selipkan nada ini merasuk hatimu

Sayangku.....................

Tak aku harapkan awan bertaburan bintang
Tak pula ingin ku petik pembingkai malam
Ku bahagia dengan senyuman bulan untuk ku
Aku puas dengan belaian angin yang seakan sapa diriku

Sayangku, ku menjerit dengan luka ini

Kembalilah dengan senyum mu untuk ku
Balutlah lukaku dengan cintamu 

Rindu Semalam
oleh Gladys

menebar malam harumkan badan,
menuai sayang rindu semalam,
tak kunjung tiba haluan semalam,
rinduku kelam kasih tak datang.

Rinduku pulang tak jua bertandang,
akhirnya ku pulang setengah kehujanan,
malang jua kasih tak datang.

kini ku katakan pada rumput kehujanan,
dingin malam tak kan segera menghilang,
tolong sampaikan salam tersayang aku datang dengan sejuta cerita
rindu semalam.....

Cinta memang sesuatu yang menarik, alangkah baiknya jika kita menuangkan hal-hal positif ketika mengungkapkannya, seperti menulis puisi cinta kemudian mengirimkannya untuk orang yang kita cinta. Puisi puisi cinta di atas adalah salah satu contoh puisi yang sesuai dengan usia remaja, penggunaan bahasa yang sopan, tidak terlalu berlebihan dan terarah, semoga bisa memotivasi kita semua dalam berkarya. (ws)
Back To Top