Powered by Blogger.

puisi patah hati

Puisi Patah Hati - Hubungan percintaan memang tidak selamanya indah. Adakalanya mengalami patah hati, putus cinta bahkan cinta ditolak juga bisa saja terjadi. Ketika patah hati, orang-orang cenderung menikmati sesuatu yang berbau patah hati juga, semacam mencari pelarian dengan bersendu-sendu ria. Membaca atau membuat Puisi Patah Hati juga salah satu kegiatan yang digemari oleh orang yang sedang patah hati. Puisi digunakan sebagai media untuk menyalurkan seluruh perasaan sakit yang terpendam, agar seluruh dunia tau bahwa ia sedang patah hati.
Puisi sedih putus cinta layak untuk dilirik karena sebagai pelampiasan yang tidak berbahaya tentunya hehehe. Nah, berikut ini postingan saya tentang Puisi Patah Hati untuk Anda semua yang sedang patah hati. Semoga bisa menjadi pelipur kesedihan.

puisi patah hati 
PUISI PATAH HATI

CERITA CINTAKU
Puisi : Novita Sari

Tak kuasa lagi ku menahan derita ini
Semua membuatku tak berdaya
Aku terpuruk dan terjatuh
Dilubang cinta yang sama
Perasaan cinta yang tak dapat
Apa yang semestinya ku dapat
Ku hanya ingin menikmati arti cinta
Arti cinta yang sesungguhnya
Ku hanya ingin merasakan indahnya jatuh cinta
Tapi kini yang ku dapat malah sebaliknya
Pahitnya cinta dan kenestapaan cinta
Tuhan, tak pantaskah aku dapatkan cinta itu?
Tak pantaskah ku dapatkan cinta itu
Tak pantaskah aku tuk dapat
Merasakan arti cinta yang sesungguhnya
Merasakan indahnya jatuh cinta…..  


LUKA HATI
Puisi :  Fauziia Nuer Afnhiie

Aku duduk terdiam di tengah kesunyian
menatap langit yang enggan berbicara
entah mengapa ia diam membisu seribu bahasa
apakah ia juga tau akan kesedihanku ?

Luka yang selama ini aku pendam
Sakit yang sangat mendalam
Sakit yang tak bisa terbendung lagi
Bagaikan pisau menggoreskan luka

Kau pergi bersama semua kenangan
jauh....jauh dan semakon jauh
meninggalkan aku sendiri
bersama luka dalam hati

REMUK HATIKU
Puisi : NN
senja menutupi mega
rintik gerimis mewarnai hari
hati yang telah patah
terbasahi hujan air mata
kau pergi tiada pamit
tetes darah yang kau tinggalkan
menjadi luka di hati
Ya Allah…..
tempatkan lah ia di surga-Mu
pertemukan lah kami
dengan Kasih dan Ridha-Mu
Amien.


SELEPAS KAU PERGI
Oleh : Lukman Hakim

selepas kau pergi
sunyi sepi menemani
dijalan takdir kutertatih
disisa nafas kumerintih
selepas kau pergi
siang kunikmati dgn aroma duka
malam kubermimpi dgn selimut lara
hingga canda tawa yg harusnya menggema
menjadi hambar tak bermakna
selepas kau pergi
kukenang kalimat terakhir yg kau ucap untuku
“cukup seperti ini akhir kisah yg kita ukir. tak perlulah kau bersusah diri menganyam kata. hanya untuk menyenagkanku”
begitulah klimat itu terngiang ditelingaku
menjadi nyanyian penyayat hati
selepas kau pergi
kudengar kau telah membina sebuah bahtera
dan aku…
haruskah aku bersedih…?
haruskah aku berduka…?
haruskah aku bahagia…?
tak banyak kata yg ingin kuucap
tak banyak doa yg ingin kurangkum
“semoga kau bahagia”
selepas kau peergi
sunyi sepi menemani
dijalan takdir kutertatih
disisa nafas kumerintih

PATAH HATI TAK BERBEKAS
Oleh ; NN

Aku merasakan patah hati ini
seperti batu koral
yang menimpuk jidat,
Benjol...

Aku merasakan patah hati ini
seperti pukulan Chris Jhon
yang bertubi-tubi
Babak belur...

Aku merasakan patah hati ini
seperti bau kentut
tetanggaku yang gendut
Bikin aku semaput...

Tapi aku benjol bukan karena ditimpuk batu koral
Aku babak belur bukan karena dipukul Chris Jhon
Dan aku semaput bukan karena mencium bau kentut

Tapi karena kau
telah patahkan hatiku


MELUPAKANMU
Puisi : inggraini

Cerita cinta kita telah usai
Berakhir sudah cerita tentang kita
Sedih,sakit,kecewaa,Marah,benci bercampur menjadi satu dipikiranku …
Menyesakan hati…
Menyisakan luka yang paling dalam..
Aku tak tau saat ini, hanya dia yang kamu sayang
Hanya dia yang kamu cinta
Hanya dia yang kau harap
Dan..
Hanya dia yang kamu inginkan.
Membuatku berhenti berharap,mecoba ikhlas dan merelakan.
Aku tak akan menyalahkan mu, dan aku tak akan menyalahkan cinta.
Memang aku yang tak pantas untuk mu.

KAU LUKIS LUKA DI HATIKU
Puisi : Rushdina

Kau taburkan bunga dalam jiwaku
kau sapa aku disaat ku diam tanpa kata
kau lukis sebuah cerita yang terlihat indah,
seiring berjalanya waktu semuanya berlalu
kau taburkan luka kau diamkan q kau lukis cerita yang teramat perih untukku.
dimana kata kata indahmu yg mampu tenangkan jiwa
dimana hatimu yg slalu menemani hariku.
kau tancapkan duri dalam hati dari bunga yg kau petik.

 
MIMPI YANG HILANG
Dibawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah itu kau
Yang kini jauh seakan hilang..

Selama ini
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..

Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap 
 
Puisi Patah Hati di atas dibuat oleh para penulis muda, sehingga mungkin ada beberapa ketidak puasan dari para pembaca, tetapi apapun hasilnya setidaknya kita harus menghargai kegigihan mereka untuk terus berkarya. Mungkin diatas hanyalah beberapa Contoh Puisi Patah Hati.
Semoga cinta Anda tidak segalau puisi sedih patah hati di atas. (ws)
Back To Top