Powered by Blogger.

cerita gokil

Cerita Gokil - Satu lagi persembahan dari saya untuk pecinta cerita yang lucu dan gokil banget sebagai hiburan yaitu cerita gokil. Cerita lucu gokil ini saya kemas khusus untuk membuat pembaca semua tertawa lepas dari kepenatan dan kesesakan.
Di jaman sekarang ini orang perlu hiburan, maka itu saya telah berhasil mengumpulkan cerita gokil dari berbagai sumber untuk Anda.
Oke, langsung saja kita baca yuk, cerita gokil habis berikut ini.

CERITA GOKIL

cerita gokil
Cerita gokil : Kehebatan Suami
Dua orang ibu rumah tangga sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang. "Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam"

"Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho," kata wanita kedua.

"Wow, hebat sekali! Bagaimana suami ibu melakukannya?," tanya wanita pertama penasaran. "Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit."

Cerita gokil : Tidak Melihat
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...
"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."
  
Cerita gokil : Jumlah Kaki Sapi
Suatu hari di sekolah ada pelajaran berhitung, ibu guru bertanya kepada muridnya.
Ibu Guru : Kaki bebek ada berapa, Udin?
Udin : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki sapi ada berapa?
Juhro : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu?
Juhro : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Juhro, sungguh pintar kau seperti pejabat saja

Cerita gokil : Racun Serangga
Bejo yang beberapa jam yg lalu pergi ke ladang bersama adiknya, tiba tiba pulang ke rumah sambil teriak
Bejo : "ibuuu...ibuuuuuu....adik tadi menelan kecoak..!adik menelan kecoak bu...!
Ibu : "astaga..! cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter.."
tapi dengan santainya bejo menjawab.
Bejo : "ah tidak usah bu, aku sudah memberinya racun serangga.."
Ibu : Pingsann… 

Cerita gokil : Nama Diambil Dari Al-quran
Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.
Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening

Cerita gokil banget : Obat Aneh 
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Cerita gokil : Sebuah Keluarga Miskin
Di sebuah sekolah, seorang puteri bintang film terkenal diminta ibu guru menulis cerita tentang sebuah keluarga miskin. Beginilah cerita yang ditulisnya:
"Pada zaman dahulu kala adalah sebuah keluarga miskin. Di mana maminya miskin, papinya miskin, anak-anaknya miskin."
"Tak hanya itu babunya juga miskin, supirnya miskin. Tukang kebunnya miskin, penjaga malamnya miskin. babby sitternya miskin. Semuanya miskin-miskin..."

Cerita gokil : Beda Keyakinan
Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: "…"

Cerita lucu gokil : Berhenti Ngerokok
Setelah selesai membaca buku tentang bahaya merokok.
Andi mengetahui bahwa merokok itu sangat berbahaya.
kemudian ia berjanji kepada dirinya sendiri,
yang kemudian janjinya itu ditulis di tembok yang berbunyi :
” Setelah membaca buku dan mengetahui bahayanya merokok,
mulai sekarang saya berjanji, saya akan berhenti MEMBACA!!!”

Cerita gokil : Otak Dosen
Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam.
“Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang. Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening.
“Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.

Cerita gokil : Cerai
Hakim: Kenapa mau bercerai?
Udin: Sudah tidak cocok lagi,
Pak Hakim. Hakim: Kok bisa gak cocok lagi?
Emangnya ukurannya siapa yang merubah?

Cerita gokil : Rujak Kelelawar
Seorang anak sedang mencuri mangga tetangganya. Ketahuan, pemilik menodongkan senapan angin untuk mengancamnya.
Pemilik pohon : "Hayo...kamu lagi ngapain...!!!" Sambil menodongkan senapan.
Melihat senapan angin ditodongkan anak tersebut panik dan gugup.
Pencuri : "Saya sedang mencari kelelawar buat rujak..."

Cerita gokil : Jatuh ke Kubangan
Bu Lina mengajar di kelas satu SD, ia orangnya sangat baik hati dan sering menasehati anak-anak jangan suka mengolok-ngolok kelemahan dan kemalangan orang lain. Pada suatu hari, Jono berlari kemari dan berkata kepada Bu Lina: "Bu guru, hari ini ada seorang anak kecil jatuh ke dalam kubangan, semua orang pada ketawa terpingkal-pingkal, hanya diriku yang tak tertawa."

"Jono sungguh-sungguh seorang anak yang patuh, apa yang kamu perbuat itu benar" puji Bu Lina. "Tetapi tadi yang jatuh ke dalam kubangan itu siapa?" tanya Bu Lina.
"Aku sendiri." Jawab Jono.

Cerita gokil : Nonton Bioskop
Setelah Budi telah membeli tiket film untuk dirinya sendiri dan pacarnya, dia masuk ke dalam untuk menemukan kursi sementara ia keluar lagi membeli beberapa popcorn. Pada saat dia kembali, preview sedang ditampilkan dan ruang bioskop menjadi gelap. Budi menerobos kegelapan bioskop, duduk dan memberikan ciuman mesra kepada pacarnya.

Lalu ia mendengar suara yang sangat akrab di telinganya yang berkata, "Sayang, kamu salah kursi. Aku duduk di belakang sini!"

Nah, semoga cerita gokil di atas bermanfaat sebagai hiburan. (ws)



Back To Top