Powered by Blogger.

cerpen lucu

Cerpen Lucu merupakan sebuah cerita pendek yang bersifat sebagai hiburan. Cerita berisi hal-hal yang lucu, humor dan kocak  lebih enak dibaca kalau tidak terlalu panjang harus berbentuk cerita pendek lucu. Cerpen lucu pasti sangat diminati untuk menyegarkan pikiran dan memberikan inspirasi.
Pada kesempatan ini, saya akan memberikan beberapa cerpen lucu yang bisa Anda ceritakan pada keluarga, teman ata bahkan kekasih / pacar, sehingga suasana berkumpul menjadi agak berbeda.
Mari kita simak cerpen lucu gokil berikut ini.

 CERPEN LUCU

Cerpen Lucu

Cerpen lucu : Gajah Mati
Seorang Pemimpin sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya. Untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang Pemimpin Bonbin tiba di tempat kejadian dan menemukan seseorang yang sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.
"Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas hal ini dan saya juga demikian, " sang Pemimpin mencoba menghibur.
"Saya bukan pawang gajah ini, Pak" sahut orang itu. "Tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya.. Gajahnya kan gede banget pak... jadi saya galinya harus dalem banget... T_T"

Cerpen lucu : Burung Dalam Sangkar
Anton adalah serorang pekerja kantoran yang sangat rajin. Sifat rajin dan kerja keras anton tidak hanya di akui oleh atasanya saja tapi juga koleganya salut atas dedikasi kerja keras di keseriousan anton dalam bekerja. Dalam 10 tahun terakhir anton bekerja ia tidak prnah seharipun telat masuk kerja apalagi bolos kerja tidak pernah. Dalam keadaan kurang sehatpun anton selalu memakakan diri untuk masuk kerja.
Selain pekerja keras anton adalah juga seotrang penyayang biatang sejati. Ia merasa iba kalau ada orang menyakiti binatang. Suatu pagi, anton berangkat kerja kesiangan dan terburu buru. Untuk iru ia mengendarai mobilnya denga kencang. Karena kencangnya ia berkendara, Anton sampai menabrak burung yang sedang terbang. Burung itu hamper mati nempel di kaca depan mobil. Karena merasa iba, Anrol membawa burung itu pulang. Di taruhnya dalam sangkar di kasih air. Anton berpikir jabis pingsan tentu burung itu lapa dan haus. Sampai dua hari burung itu tetep pingsan.
Pada hari ketiga, burung itu siuman. Di depanya ada roti dan air maka di makanya roti dan di minumnya air itu. Setelah ia merasa sehat, iapun mo terbang tapi kok tidak bisa yah. Setelah melihat ke sekeliling barulah ia sadar ternyata dia dalam sangkar burung besi. Sambil meratapi diri dia berkata.
Ternyata saya kemaren menabrak orang berdasi itu, dan sekarang polisi manaruh saya dalam jeruji besi. Pak polisi ampuni saya saya tidak sengaja pak..
Cerpen cerita lucu memang sangat enak untuk di baca. Cerpen cerita lucu bisa mengundang tawa. Bila anda masih ingin membaca yang lucu lucu anda bisa membaca juga cerita humor lucu di tautan yang tersedia. Juga baca cerita lucu penghilang stess di bab berikutnya. Untuk cerita yang sedidkit serius untuk anak silahkan membaca cerita andak dan apabila anda ingine membaca ceita nabi silahkan baca kisah nabi yang sudah di sediakan. 

Cerpen lucu : Si Jono
Iteung baru saja di terima sebagai guru bimbingan konseling di sebuah sekolah.

Suatu hari dia melihat si Jono berdiri sendirian di pinggir lapangan belakang sekolah, sementara ada murid yang lain sedang asyik bermain bola di tengah lapangan.

Karena merasa kasihan, Item mendekat dan menyapa dengan ramah. "Hai Jono, bolehkah Bu Guru menemani kamu?"

"Iya, boleh Bu", Jono menjawab. Tapi pandangan mata anak itu masih tertuju pada teman-temannya di tengah lapangan.

"Ah, anak ini kasihan sekali.. Pasti dia ingin ikut bermain", pikir Iteung.

Sebagai guru bimbingan konseling yang baik, Iteung ingin tahu masalah apa yang membuat Jono menyendiri seperti itu.

Item pun bertanya, "Kenapa kamu berdiri di sini sendirian, jono?"

Jono menjawab "Saya sedang jadi kiper, Bu."

Iteung.... @#$%?_&^(/???)^_^

Cerpen lucu : Tukang Becak Balapan ama Motor 
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Tukang Becak Balapan ama Motor
Suatu hari ketika ada tukang becak yg bernama duloh, sdng asyik narik becaknya tiba2 ada anak muda naik motor sengaja nyalip smbil ketawa...Lalu mereka saling salip nyalip, balap balapan...

trus ketika lagi asik2 balapan tiba2 terdengar bunyi.." DDDDUUUUAAAAAaaaaarrrrrrrrr" dari becak plus motor mereka...

si duloh kaget trus dia tanya keanak muda itu: Apaan tuh yang meledak???

Si anak muda : Ban motor ane pecah bang!!!!...nah mang sendiri apaan yang meledak????

si Duloh jawab : " hadoohhh!!! betis ane nih yang meledaaakkk... 

Cerpen lucu : Nasib Anak Kost

Si Beben kehabisan uang, padahal tanggal belum memungkinkan untuk gajian. karena gajian biasanya tanggal 5 setiap awal bulannya. Tapi bukan Beben namanya kalau tidak tau cara untuk meminta uang ke ortunya di kampung..

Di plotrokopi lah uang kertas lembaran Rp100.000 sebanyak 5 lembar dan menulis pesan singkat dalam surat kepada Bapaknya di kampung yang berbunyi "

"Harap Bapak kirimkan aslinya, GPL alias gak pakai lama..."

Membaca surat si Beben, Bapaknya jadi naik darah, dan sebentar itu juga di foto copy gambar "Kepalan Tinju Mike Tyson" sebanyak 5 lembar juga dan dimasukan kedalam balasan surat untuk si Beben, dengan pesan singkat berbunyi :

"Kamu tunggu aslinya"

wakakakaakakkaaaa..

Cerpen lucu humor : Telpon Iseng
Telepon berdering di kantor pusat FBI.
"Halo?"
"Halo, apakah ini FBI?"
"Ya. Apa yang Anda inginkan?"
"Saya menelepon untuk melaporkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dia memiliki narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!"
"Terima kasih banyak untuk informasinya, Pak."
Hari berikutnya, para agen FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Menggunakan kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan narkoba. Mereka meminta maaf kepada Thibodeaux dan pergi.
Telepon berdering di rumah Thibodeaux.
"Hei, Adrian! Apakah FBI datang?"
"Yeah!"
"Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?"
"Yap"
"Bagus, sekarang giliran Anda untuk menelepon, saya perlu taman saya untuk dicangkuli."
gimana?

Cerpen lucu gokil: Ibu dan Anak
Ada seorang ibu orang medan yang tengah mengatuk mau tidur
Lalu tiba-tiba anaknya bertanya: "Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta udah?"
Si ibu menjawab: "Udah.."
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan kantuk si ibu menjawab: "Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak"

Cerpen lucu : Kaos Luar Negeri
Di sebuah sore yang indah ada dua orang sahabat yang sedang ngobrol. Mereka adalah Parjo dan parman. Parjo ini orangnya sangat sombong. Parjo orangtnya suka pamer dan memaerkan semua harta benda yang di miliki orang tuanya. Sedangkan si Parman punya sifat yang lain lagi. Parman orangnya tidak pernah mau kalah.
Parjo: Aku kemaren jalan jalan ke Amerika. Aku beli kao bagus tilisanya New York, kamu punya enggak min kaaaaos dari luar negeri.
Parmin: ( dia enggak mau kalah) Saya juga dari cinta dan saya juga punya kaos tulisan cina.
Parjo: Okey kita bawa besuknya kita saling adu kaus mana yang paling baik dan bagus, kaos amerika atau kos cina.
Parmin; oke siapa takut.
Besuknya merelka ketemu di tempat yang sama.
Parjo; Hai min Liaht nih kaus cantiku bagus ka nada luslisanya New York. Punyamu mana kaos oblong polos hitu katanya beli di Chine.
Parmin ngotot. ; Ini aku beli di China lihat nih di bagaian leher ada tulisan kecil made in china.
Parjo: oalah min kamu semprol memang.

Cerita pendek lucu : Beli Jeruk
Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.
Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%????…”

Cerpen lucu : Pamer Merk Parfum Mewah
Seorang wanita tua naik lift di Gedung Kantor yang sangat mewah. Seorang wanita muda dan cantik masuk ke dalam lift dan berbau wangi lalu menoleh kepada wanita tua dan berkata angkuh, "Giorgio - Beverly Hills, $100 per ounce"
Wanita muda dan cantik berikutnya naik di lift dan juga sangat arogan menatap menjadi wanita tua itu dan berkata, "Chanel No 5, $150 per ounce!"
Sekitar tiga lantai kemudian, wanita tua itu telah mencapai tujuannya dan akan turun lift. Sebelum dia pergi, dia melihat kedua wanita cantik itu, tersenyum, lalu membungkuk, dan mengeluarkan sebuah kentut yang berbau paling busuk.
Dia meninggalkan kedua wanita itu di dalam lift, sambil mengatakan "Brokoli, 50sen sekilo!"
Cerpen lucu : Sekali Kerja Semua Beres
Suatu hari si Udin ditegor majikannya.
Majikan : "Udin, kamu kalo kerja kok nggak pernah beres sekaligus, sih. Saya cuma nyuruh kamu beli 5 butir telur aja kamu sampe bolak-balik ke warung 5 kali. Lain kali jangan begitu ya ?"
Udin : "Iya, tuan" sambil manggut-manggut tanda nurut.
Beberapa hari kemudian sang majikan sakit, terus nyuruh Udin manggil tabib (maklum dokter mahal). Tapi sang majikan jadi kaget, karena waktu kembali nggak cuma tabib yang dipanggil Udin, tapi beberapa orang lain. Sang majikan nanya:
Majikan : "Udin, kamu ini apa-apaan sih, kan saya cuma nyuruh kamu manggil tabib, kenapa ada banyak orang lain di sini?"
Udin : "Lho, kan tuan nyuruh saya kerja musti beres sekaligus ?"
Majikan : "Iya, tapi apa hubungannya sama orang-orang ini?"
Udin : "Tuan kan nyuruh saya manggil tabib, nah, tabib kan biasanya setelah memeriksa, nulis resep obat, makanya saya panggil juga TUKANG OBAT, terus tukang obat kalo mau bikin obat kan perlu bahan-bahannya, makanya saya panggil juga TUKANG JUALAN BAHAN-BAHAN OBAT, terus bahan-bahan obat itu kan perlu dimasak dulu, saya panggil juga TUKANG KAYU BAKAR, kalo obatnya udah jadi, terus kan tuan minum itu obatnya, iya kalo tuan sembuh, kalo tuan malah mati gimana, makanya saya panggil juga TUKANG GALI KUBURAN." 

Cerpen lucu : Mau Nyontek
Pada hari senen semua murid sMA melaksnakan UAS . . .
Dan toni terbilang anak yang pemalas tiap kali dia slalu tdur dikelas dan tdak pernah belajar . . . .
Pas tes UAS dimulai . . .
Toni bermalas"an dan menunggu tman yang pinter yang bisa mengasi contekan. . . . . . .
Sahabatnya yang bernama widi tman yang paling pinter tiap hari dia mendapat rangkin 1 . . .
Dan pda sa'at tes UAS tempat duduk widi brada di dpan Toni. . . .
TONI:Wid'' kasih tau dong?(lembar jawab yang masih ksong).
Widi:lo bener mau minta jawban Ma gue?
Toni: ya iya lah lo kan murid paling pinter. . . .
Cepet sini jawbnya gue belom jadi blas. . . . . .
WIDI: Tapi ton?
Pengawas:waktu tinggal 10 menit LAGI. . . ,
toni: yah tuh tgal 10 menit lagi. . .gk usah tapi"an mana gue belom jadi blas punyanya lo kan dah jadi semua. . . .
Widi: yaudah nih jawban gue(sambil menunjukan lembr jawabnya)
dan toni menulis jwbnya dari pertma sampai selasai . . .
Toni: yes punya gue dah jadi semua (sambil cengar cengir)
dan toni langsung mengumpulkan lembar jawabnya,
padahal semuanya belum pda mengumpul kan termasuk widi. . . .
TONI: NIh pak lmbar jwab gue. .
Pengawas:wah pinter qmu ton . . . .
Toni:siapa dulu ,TONI HAHA.
toni pun mau mengambil polpen di tmpat duduknya. . .
Dan meliat lembar soal punyanya widi . .
TONI: WId kog lembar soal lo diatasnya ada tulisan B bsar . . ?
Wid: oh ini kode ton,
punyanya gue kodenya B, punya lu B juga si. . .
TONI:PUNYA gue kog A kodenya. . .
Widi: yah kalo qm kdenya A mengapa nyontek gue. . Soalnya beda ton.
Toni:yah knapa gak ngasih tau gue lo,
widi:ngertiku kode lo B.
Toni: berarti lmbr jwab gue salah semua dong?
Widi: I DO NO.
pengawas:waktu dah habis cpat kumpulkan. . . .
Toni:pak gue mau ambil lembar jwab . . . .
Pengawas: tadi katanya dah jadi semu,
yang udah dikumpulkan tidak boleh diambil paham!
Toni: yah . . .
Nilai gue pasti jelek lagi . .
Sambil nangis...

Semoga cerpen lucu gokil tersebut dapat menghibur Anda semua dari segala masalah dan menghilangkan rasa galau. (ws)
Hari sudah mulai gelap, aku rasa, ku harus menjemput adikku di rumah paman, sebenarnya aku baru ke-2 kalinya ke rumah pamanku, aku rasa yang pertama sejak aku masih di dalam kandungan. Hari terus menggelap aku menaikan kecepatan sepedahku, dan akhirnya aku sampai, tapi sebenarnya aku sampai di hutan bukan rumah pamanku, aku kebingungan, kemana arah yang benar.
Di dalam hutan yang sunyi, sepi, aku tetap harus berjalan dan kemudian aku melihat sebuah lampu, yang sepertinya itu lampu mobil seseorang, kemudian aku mendekatinya dan ingin menumpang.
“pak, pak, tolong berhenti pak!” seruku.
“Ngiiittt…” (suara rem mobil si bapak itu)
“ada apa dek?” tanya supir mobil tersebut.
“pak, boleh saya numpang ikut mobil bapak?”
“tapi ada syaratnya dek!”
“apa pak?”
“tapi jagain ayam-ayam saya ya!”
“siap pak, akan saya laksanakan!”
Dan akhirnya aku menyesal karena menuruti syarat supir tersebut, aku duduk di gerbong belakang mobil yang isinya ayam semua, dan akhirnya aku sampai di depan rumah pamanku, tapi aku tidak langsung menuju rumah pamanku, aku mencari-cari mesjid, dan akhirnya aku ketemu mesjid yang jaraknya lumayan dekat dari rumah pamanku dan akhirnya aku langsung menuju tempat wudhu mensjid tersebut, bukanya aku ingin wudhu lalu sholat, tetapi aku ingin mencuci tubuhku yang dipenuhi kotoran ayam.
Akhirnya tubuhku sudah agak bersih, tinggal di bagian celanaku, lalu aku melihat keluar untuk melihat, ada orang atau tidak, lalu celanaku aku buka, lalu aku taruh, dan aku kaget karena ada suara orang adzan isya, aku langsung mencari-cari celanaku, aku lupa dimana aku menaruh celanaku, aku panik, dan tiba-tiba ada suara bapak-bapak yang akan menuju ke tempat wudhu, aku tambah panik, lalu aku nekad memanjat tembok tempat whudu tersebut, ternyata usahaku gatot (gagal total) celana dalamku tersangkut di paku, lalu aku tidak jadi lompat keluar, lalu aku masuk lagi ke dalam untuk melepaskan paku dari celana dalamku.
Ternyata aku salah perhitungan, celana dalamku tersangkut paku yang tingginya sampai satu meter, otomatis aku bergelantungan di atas tempat whudu, dan tiba-tiba bapak-bapak tersebut datang, bapak-bapak tersebut kaget sekali melihatku, lalu mereka keluar lagi, disana aku lega sekali, ternyata aku salah lagi, bapak-bapak itu malah membawa sapu dan ingin memukulku yang disangka aku orang gila, aku langsung memanjat kembali dan kabur ke rumah paman dengan menggunakan celana dalam yang robeknya sangat besar.
- See more at: http://www.dosenkata.com/2014/02/cerpen-lucu-humor-gokil.html#sthash.ZNEyzURJ.dpuf
Back To Top