Powered by Blogger.

contoh surat resign keluar kerja

Contoh Surat Resign Keluar Kerja yang Baik dan Benar akan dikupas tuntas bagi Anda yang sedang berpikir untuk resign atau pengunduran diri dari tempat kerja Anda yang sekarang ini. Mungkin Anda melakukan hal tersebut karena sudah mempunyai pandangan lain yang lebih merasa cocok dengan Anda. Surat pengunduran diri mewakili semua keinginan yang Anda kehendaki seperti kata-kata atau alasan yang sangat pasti dan masuk akal.

CONTOH SURAT RESIGN KELUAR KERJA

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Resign Keluar Kerja sangat penting dan bermanfaat ketika kita ingin bekerja lagi di perusahaan tersebut maka akan mudah dan cepat mendapatkan surat pengalaman kerja Anda.
Bagi Anda yang membutuhkan surat resign, di bawah ini adalah Contoh Surat Resign Keluar Kerja yang baik dan benar yang bisa digunakan sebagai referensi bagi Anda yang membutuhkannya.

Contoh Surat Resign Keluar Kerja 1

Lamongan, 18 Desember 2012

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Lamongan, 18 Desember 2012

(……………………)


Contoh Surat Resign Keluar Kerja 2

Jakarta, 24 Oktober 2013

Kepada Yth.
Kepala Personalia
PT . Bixindo Utama
Jl. Cilandak KKO Kav. 32
Jakarta Selatan

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT . Bixindo Utama berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang-Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : Ali Supratman
Departemen : Pemasaran
Jabatan : Marketing Manager
No Karyawan : 0259 A

Bermaksud Mengajukan pengunduran diri dari PT . Bixindo Utama dengan alasan ingin menambah wawasan dan pengalaman di perusahan lain. Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku tentang hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami dan mengerti kondisi saya dengan memberikan hak-hak sesuai ketentuan perundangan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan kerjasama serta dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

(Ali Supratman)

Contoh Surat Resign Keluar Kerja 3
Batam, 5 September 2014

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Ghimili Imdonesia
Jl. Tunas Harapan
No. 7
Batam

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Yogi Supiyadi bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Ghimili Indonesia sebagai Sewing, terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri Anda).
Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Ghimili Indonesia. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Ghimili Indonesia apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, PT. Ghimili Indonesia dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

Yogi Supiyadi

Itulah beberapa contoh surat resign keluar kerja yang baik dan benar. Semoga dengan adanya contoh surat resign keluar kerja tersebut, dapat bermanfaat. (ws)
Back To Top