Powered by Blogger.

kata kata cinta

Kata Kata Cinta adalah kata kata yang berisikan ungkapan seorang cowok / cewek kepada orang yang sangat dicintainya. Cinta memang sesuatu paling lumrah yang wajar kita temui di semua aspek kehidupan, dan banyak cara untuk mengungkapkannya. Salah satunya adalah melalui kata-kata cinta. 
Suasana cinta romantis akan semakin terasa bila disela-sela hubungan tersebut ada kata cinta romantis yang bisa diberikan pada sang pujaan hati. Cinta memang tak harus kepada pasangan, cinta ini bisa di artikan cinta kepada orang tua, cinta kepada sahabat dsb. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda lihat kata kata cinta berikut ini.

kata kata cinta

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau... 

Cinta selalu memberikan bahagia dan sakit di hati . Senang karena dengan yang Anda cintai . Nyeri dalam pengetahuan bahwa Anda begitu rapuh .

Kerap kali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.

Aku tidak akan pernah menjanjikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan
Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati - See more at: http://www.gen22.net/2011/05/kata-kata-cinta-2011.html#sthash.Zo7ulDr5.dpuf
Jangan biarkan api cinta kita dipadamkan oleh badai hembusan cemburu . Aku ingin cinta kita seperti obor dinyalakan oleh angin lagi.

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.  

Mencintai dan peduli untuk Anda adalah hadiah dari Tuhan memberi saya yang paling indah

Kata kata Cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan...

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati..

Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati - See more at: http://www.gen22.net/2011/05/kata-kata-cinta-2011.html#sthash.Zo7ulDr5.dpuf
Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati - See more at: http://www.gen22.net/2011/05/kata-kata-cinta-2011.html#sthash.Zo7ulDr5.dpuf
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tertawa bersama.

Cinta itu tidak buta . Cinta adalah sesuatu yang murni , mulia dan diperlukan . Itu adalah ketika cinta itu buta menguasai diri sendiri tanpa pertimbangan.

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.


Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.


Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan


Kata Cinta Romantis

Dalam sebuah cinta, jangan pernah berharap seseorang tuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan tuk meninggalkanmu

Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun aku hanya meminta agar kau selalu di sini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat aku tak mampu melihatmu lagi.


Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat.


Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.


Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.


Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua.


Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika di dalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu...


Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu


Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yang setia dan bertahan padanya.


Ketika jatuh cinta jangan berjanji tak saling menyakit, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti

 
Jangan putus asa dengan CINTA . Bahagialah pertama dengan diri sendiri, dan Anda akan menarik seseorang tuk senang dengan Anda.

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu


Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.


Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiri


Kata Cinta Bahasa Inggris

You understand why love is blind? Because your mother loved you even before she was able to see you.
(Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu).

Love is never logical, because a logical thing is not love
(Cinta tidak pernah logis, karena sesuatu yang logis bukan cinta).

Love is not a honey and a sugar, but it gives us sweetness more than those. 
(Cinta bukan madu dan gula karena cinta jauh lebih manis dari kedua makanan tersebut).

You are like dentures, because I could not smile without you.
(Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu).

I never thought able to love someone like I love you.

(Aku tidak pernah berpikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu).

Cinta adalah sesuatu yang sakral, maka dari itu jika anda merasakan cinta segeralah ungkapkan perasaan tersebut, jangan memendamnya karena alasan-alasan yang tidak masuk akal. Kata kata cinta di atas semoga bermanfaat dalam percintaan Anda dan menjadikan hubungan cinta yang romantis. (ws)


Back To Top