Powered by Blogger.

kata kata romantis

Kata Kata Romantis bagi sebagian orang bukanlah hal yang mudah untuk merangkainya. Membuat kalimat yang memiliki makna cinta kepada pasangan dibutuhkan jiwa seni dan puitis. Kata cinta romantis memang sangat diperlukan dalam menjaga hubungan percintaan, karena membuat jalinan yang dijalani penuh warna dan kebahagiaan.
Kata romantis berbeda dengan kata gombal. Kata romantis cinta tidak terlalu hiperbola, pengucapannya pun pada waktu tertentu dimana hubungan seseorang sudah lebih dekat atau sudah kenal agak lama.
Dan langsung saja disimak kumpulan Kata Romantis terbaru dibawah ini.

kata kata romantis

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Janganlah segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karena aku juga merasakan yang demikian, i miss you so much

Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang ku tawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Cinta itu bukannya masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu adalah masalah hati yang sudah kau curi dariku.

Jangan takut mencinta, hanya  karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tertawa bersama.

Dari jauh aku mendoakanmu, doa yang bukan hanya sekedar kata-kata, namun sesuatu yang bahkan air matapun tidak sanggup untuk menterjemahnya.

Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun  yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih mencintai dirimu.

Kalo aku ikutan "Take Me Out" , aku cuma mau pesertanya aku sama kamu, karena aku cuma mau milih satu cewe yaitu kamu.

Cinta mungkin buta, tapi kadang untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.

Hati kamu mgkn memilihku, seperti jg hatiku slalu memilihmu. Tapi hati bisa bertumbuh & bertahan dgn pilihan lain.

Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kata Kata Cinta Romantis
Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kau rasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Di dalam hati saya menunggu, kuserahkan hati sebagai sinyal ketulusan cinta.

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Kasih...aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia.

bila kau menangis, hatiku pun bersedih
bila kau senang, hatiku pun berbunga
bila kau gelisah, hatiku pun bergejolak
ini semua karena...
kita SEHATI

Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yang hanya muncul 76 tahun sekali, karena kamu hanya muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta padamu itu diluar kemampuanku.

Walaupun aku sudah dewasa, aku tak bisa mandiri...buktinya aku tak  bisa hidup tanpa kamu.

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu?

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku.


Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Kamu pake kartu apa sich? Kok sinyalnya kuat banget sampe menembus hatiku...

Tidak ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.

Apakah kau thau sebatas apa cintaku kepadamu? Pergilah ke tengah laut, bila engkau bisa melihat batas laut di sana berarti engkau suah melihat batas cintaku.

Tiap kalimat rindu yang kamu ucapkan makin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib buat aku.

Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu..

Semoga informasi Kata Kata Romantis tersebut dapat membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin romantis dan harmonis. (ws) 
Back To Top