Powered by Blogger.

kata kata galau

Kata kata Galau merupakan ungkapan hati saat seseorang yang sedang patah hati gara-gara putus cinta. Perasaan galau juga sering hadir ketika banyak masalah datang kepada seseorang sehingga sedih tak terkira.
Galau mampu merubah kebiasaan seseorang meski bersifat sementara. Seperti malas, tidak nafsu makan, murung dll. Untuk itu, ada baiknya kita bermaain dengan kata kata galau sedih karena cinta sebagai ungkapan perasaan.
Galau mampu merubah kebiasaan seseorang  meski bersifat sementara. Seperti malas, tidak napsu makan, murung dll. Tapi itu semua kembali kepada diri kita sendiri bagaimana menyikapi perasaan galau tersebut. Akan terus-terusan larut dalam keterpurukan atau bangkit menyambutnya dengan hal-hal positif!
- See more at: http://cinta009.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-kata-galau-cinta-terbaru.html#sthash.m1yu5gVR.dpuf
Galau mampu merubah kebiasaan seseorang  meski bersifat sementara. Seperti malas, tidak napsu makan, murung dll. Tapi itu semua kembali kepada diri kita sendiri bagaimana menyikapi perasaan galau tersebut. Akan terus-terusan larut dalam keterpurukan atau bangkit menyambutnya dengan hal-hal positif!
- See more at: http://cinta009.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-kata-galau-cinta-terbaru.html#sthash.m1yu5gVR.dpuf
Galau mampu merubah kebiasaan seseorang  meski bersifat sementara. Seperti malas, tidak napsu makan, murung dll. Tapi itu semua kembali kepada diri kita sendiri bagaimana menyikapi perasaan galau tersebut. Akan terus-terusan larut dalam keterpurukan atau bangkit menyambutnya dengan hal-hal positif!
- See more at: http://cinta009.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-kata-galau-cinta-terbaru.html#sthash.m1yu5gVR.dpuf
Bagi Anda yang saat ini sedang galau, mungkin kata-kata galau ini bisa menjadi ungkapan rasa kekecewaan Anda di facebook ataupun twitter.



Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

ku coba untuk ikhlas terima kenyataan
namun situasi tidak seindah harapanku
sampai meresahkan qolbu yang terluka

Wanita kadang tak paham perasaan pria dan pria kadang tak mengerti perasaan wanita. Saling memaafkan, bukan saling menyalahkan.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang digunakan untuk mencintai Anda.

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Tak seharusnya aku yang terluka seperti ini, karna aku yang pertama kali mencintainya.
Tak seharusnya pula ia yang dia terima  untuk jadi kekasihnya 
Padahal dia tahu cintaku lebih besar darinya...

Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu ,
jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku


Kata kata Galau 

Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Kalau aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaanmu ke aku, sama gak kayak perasaan aku ke kamu

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku

Aku bisa memaafkan sebesar apapun kesalahan kamu, tapi mengapa begitu sulit untuk kamu memaafkan kesalahanku? tak pantaskah aku mendapat maaf?

Kau buat remuk seluruh hatiku. Kau hancurkan mimpi-mimpiku. Kau hapuskan kenangan indah kita dan kau ganti dengan sebuah lara. Kau ingkari janjimu dengan menduakan cintaku.

sebelum saat terlampau jauh mending menjauh dari saat ini sebelum saat seluruhnya berakhir menyakitkan.

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

Dia datang membwa kebhgian,suka duka,tp dia pergi hanya meningglkan luka.
Hanyalah dirimu, mampu membuatku jatuh Dan mencinta. Kau bukan hanya sekedar indah , kau tak akan terganti  

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya
Sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku, karena ku yakin kamu kan berubah demi “kita”.

Kata kata Galau

Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini 
Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.
Sakit itu bukanlah saat diputusin atau ditinggalin, sakit itu ketika kamu dekat aku dan aku tak bisa mendapatkanmu.
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tidak sepenuhnya.
Tak taukah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah mau tahu itu.
Semoga artikel kata kata galau di atas bermanfaat dan dapat menghibur. (WS)
Back To Top