Powered by Blogger.

kata kata rayuan

Kata Kata Rayuan merupakan kata-kata mesra dan romantis yang penting dalam sebuah hubungan percintaan yang dipersembahkan untuk sang pujaan hati atau pacar. Untuk mengungkapkan kata-kata rayuan perlu imajinasi yang cukup tinggi agar kata rayuan yang disampaikan tidak terkesan gombal saja. Kata rayuan gombal jika diucapkan dengan sepenuh hati akan dapat mewakili perasaan kita.Langsung saja kita simak kata kata rayuan berikut ini.
Silakan disimak dengan sesama kata kata rayuan berikuti ini agar nanti bisa langsung Anda praktekkanbuat pasangannya masing-masing, heheh…

kata kata rayuan

Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

Senyum manismu bagaikan sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, dan  berkembang seliar-liarnya…

Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.

Saat kukirimkan status ini, aku benar-benar kehabisan kata-kata. Kehabisan baterai, kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini tidak akan pernah habis untuk dirimu…

Kalau kamu bertanya mana yang lebih penting, hidupku atau hidupmu? Aku akan jawab hidupku, karena kamu lah hidupku

Tahu nggak say? 
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu

Aku tak pernah tau kebahagiaan yang sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan pernah aku lupa.

Aku cuma ingin sama kamu di dua waktu. SEKARANG dan SELAMANYA.

Lagi-lagi aku gak lulus ulangan umum, gara-gara di pertanyaan essay nya aku selalu tulis surat cinta buat kamu…

Sebenarnya aku suka sama kamu, karena kamu itu imut, lucu, manis, juga pintar. Tapi sayang gak ada orang yang tau semua itu…

Kata Rayuan Gombal 

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.

Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

Tahu nggak, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong?  Karena yang utuh dan nggak bolong itu cuman cinta aku ke kamu.

Akan aku rangkai semua kata-kata cinta yang ada di muka bumi ini, Akan aku jadikan seikat kembang agar engkau tau seluruh isi hatiku…


Jangan lupa ingatin aku untuk bawa kacamata hitam kalau kita ketemuan ya.. Abiss pesonamu menyilaukanku sih…

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu..
dan izinkan aku untuk terus begitu...
Kutau kau mencintaiku saat ku lihat binar matamu bersinar menatapku, teduh dan hangat. Ku tahu, kau lah tempatku bersandar dan berlindung.

Cinta yang mengebu-gebu biasa lebih banyak bohongnya, dan itu sebuah fakta, dan aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti sang matador dengan bantengnya…

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikirin rakyat, kalau yang ada di pikiran aku itu cuman kamu.

Ntar sekali kali kita makan siang bareng ya? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makan siangnya kayak gimana.

Meskipun luasnya lautan yang memisahkan kita, akan aku tunggu lautan itu mengering dan kembali aku mengejarmu untuk mengatakan aku masih mencintaimu.

Kata Rayuan OVJ

Andre : Klo aq ke apotek pasti cuma ada 1 obat  yag aq beli?
Rina : Apa?
Andre : Obat rinduku padamu..

Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
Cew : “Buat ape Bang?!?”
Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..” 


Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK” 


A : Habis ini antarin aku ke notaris ya
B : Buat apa bang
A : aku mau mengurus surat kepemilikan kamu 

A : Kamu suka makan hati kambing gak
B : suka
A : kalau besok kamu makan hati kambing
A : kamu lihat dech disitu banyak kandungan vitamin E
A : itu kalau hati kambing
A : kalau hati aku lihat dech
A : disitu pasti ada kamu

A : Aku gak tahan berdiri di samping kamu
B : Kenapa?
A : aku langsung ke asuransi
A : aku asuransikan jantung aku
A : takutnya disaat ketemu kamu jantung aku gak kuat

A : Kalau suruh pilih 3 hal terpenting di hidupku...
B : Apa tuch...
A : Aku pilih matahari, bulan dan kamu
A : Matahari untuk di siang hari
A : Bulan Untuk malam hari
A : dan kamu untuk selamanya

Rendi : Syg  jantung terserang sesutau, rasanya ko aneh gini.
Rina : Hah! emang knpa ynx?
Rendi : Gk tau ynx. Jantungku selalu berdegup kencang deh bila deket2 sama km

Juni: Tau gk aq sedang tersesat dan susah keluar
Mei: Tersesat d daerah mana?
Juni: Sekitar hatimu... :-*

Selamat mencoba. Dengan kata kata rayuan di atas bisa membuat hubungan Anda dan pasangan makin romantis! (ws)
Back To Top