Powered by Blogger.

kata kata indah

Kata Kata Indah mampu menyentuh sisi terdalam jiwa, sebagai penyemangat hidup, motivasi agar hidup lebih baik dari sebelumnya. Tak heran jika kekuatan kata indah bisa meneduhkan jiwa pembacanya. Bukan itu saja, kata mutiara indah juga bisa memberikan inspirasi saat menghadapi kendala dalam menjalani kehidupan ini.

 

Biasanya seseorang merangkai kata kata indah maupun kata mutiara indah dengan tujuan untuk diberikan kepada orang yang dikasihi misalnya istri atau suami. Namun tak jarang pula seseorang yang juga merangkai kata untuk kekasihnya, sahabatnya, keluarga, dan kerabat dekat lainya. Kata Indah cinta bisa menciptakan suasana romantis bagi para pasangan yang menjalin cinta. Maka dari itu, kami menyajikan koleksi kata kata indah untuk anda semua, simak dibawah ini: 

KATA KATA INDAH

Dalam cinta, terkadang seseorang menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah diketahui kebenarannya.
Terkadang kita harus lebih memilih mengalah daripada terus bertengkar tanpa menyelesaikan masalah.

Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar.

Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu, karena itu awal perbaikan dari usaha yang kamu lakukan untuk melewati hal itu.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata : aku turut bahagia untukmu.

Saat yang dimiliki sudah terlepas dari genggaman, disaat tersebut kau dapat jadi amat kehilangan. karenanya jaga yang kau punya.

Orang yang menangis bukan karena lemah akan tetapi karena ia sudah terlalu lama untuk kuat.

Berpikir adalah pekerjaan berat, karena itulah sedikit sekali orang yang betah melakukannya. Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.

Gagal dan Sukses merupakan Satu paket menuju Sukses. Gagal hari ini bisa jadi Sukses Esok Hari.

Kadang memafkan mungkin merasa sukar, tapi dapat sukar bila kau terus menaruh luka untuk orang yang bahkan tak terluka olehmu.

Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Kadang kebahagiaan saat kita bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi jauh lebih bermakna dari pada bahagia karena sebuah materi.

Sikap lebih penting daripada penampilan, karunia, atau keahlian.Hal yang paling menakjubkan adlh Kita memiliki pilihan terhadap sikap kita.

Sahabatnya sejati akan selalu disamping sahabatnya dalam keadaan apapun, dan juga mampu memperbaiki segala sesuatu yang sudah kurang baik antara dirinya dan sahabatnya.

Jangan mengubah dirimu, hanya karena pendapat orang lain tentangmu. Jangan biarkan mereka bahagia, tapi dirimu sendiri tersiksa.

Memaafkan mungkin membuat kamu tampak lemah, tapi orang yang sangt lemah adalah yang menaruh dendam, amarah, kebencian.

Daripada berkata apa yg BISA dan apa yg AKAN kamu lakukan, lebih baik kamu buktikan. Actions Speak Louder Than Words.

Dusta memang mampu menunda sebuah kebenaran, tapi cepat atau lambat pasti terungkap juga. Jadilah pribadi yg JUJUR.

Jangan berharap orang lain akan menghargaimu, jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri.

Kata katamu yang indah membuat dirimu terlihat begitu sempurna dan membuat kekurangan fisikmu sirna berganti dengan kecantikan yang tidak bisa di ungkapkan melalui kata-kata tentang cinta...

Terkadang seseorang meninggalkan kita karena kesalahan kita sendiri. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk mendapatkan kembali hatinya.

Tak ada yang lebih indah daripada hari-hari yang dihiasi cinta. Tak ada yang lebih menyakitkan, daripada malam-malam yang penuh ketakutan karena ditinggal cinta.

Janganlah membatasi dirimu didalam berkarya, makin keras anda berkarya makin tinggi pencapaianmu.

Terkadang kamu harus diam dan menerima bahwa kamu telah berbuat salah, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu dewasa.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tidak mungkin mendapatkannya.

Sedetik waktu terlewat, tidak akan pernah bisa kembali. Maka jangan sia-siakan waktu yang kita miliki.

Ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan ada dalam dirimu sendiri, kamu tak akan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain.

Dalam cinta, masalah yg ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain.

Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram.

Didalam cinta, jangan biarkan telingamu  mendengar apa yang tidak dipandang matamu. Jangan biarkan mulutmu menyebutkan apa yang tidak dirasa hatimu.

Seorang sahabat takkan pernah menusukmu dari belakang, tetapi seorang sahabat akan menamparmu dari depan saat kau melakukan sesuatu yang salah.

Hidup tidak senantiasa layaknya apa yang anda kehendaki, namun bukan hanya bermakna anda tidak dapat menikmatinya.

Dalam hidup ini, berbagi kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan sukacita.

Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain.

Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan pada kita adalah dengan berbuat baik kepadanya.

Terkadang kita sering tidak ingat tentang apa yang kita miliki, namun kita sering ingat apa yang orang lain miliki.

Penyesalan selalu datang diakhir, karena jika datang diawal maka manusia tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit.

Jika anda berdoa, janganlah menghendaki kehidupan yang gampang, namun mintalah pada Tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini Anda memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.
 
Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar adalah berbahaya.
 
Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.
 
Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri.

Ketika kamu jujur, ia akan jadi bagian masa lalumu. Jika kamu berdusta, ia akan jadi bagian masa depanmu yg terus menghantuimu.
 
Sucikan wajahmu dengan sentuhan air wudlu, dan tenangkanlah fikiranmu dengan bacaan-bacaan alqur'an.

Bersabar untuk sebuah perjalanan, maka kesuksesan akan menghampiri dengan sendirinya. Karena kesuksesan adalah sebuah perjalanan bukan tujuan.

Demikianlah beberapa kumpulan kata kata indah  untuk anda yang membutuhkan inspirasi peneduh jiwa dan penyemangat hidup.(ws)

Back To Top