Powered by Blogger.

kata kata mutiara

Kata kata Mutiara kehidupan bisa menjadi motivasi untuk menjalani dinamika kehidupan supaya lebih baik ke depannya. Kata mutiara merupakan serangkaian kata yang indah tentang kehidupan, cinta dan persahabatan.

KATA KATA MUTIARA TERBARU 2014

 kata kata mutiara

Cerahkan hari-hari Anda dengan kata kata mutiara kehidupan, kata mutiara cinta, dan mutiara islam. Kata kata mutiara ini juga bagus di jadikan status fb atau update twitter agar terlihat lebih keren.Nah, silakan dibaca ya...

Kata Mutiara
Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjasi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Setiap saat hidup memberikan sebuah pelajaran agar kita mau belajar!!! namun banyak dari kita tidak mengerti apa yang diinginkan hidup itu sendiri.
Ketika dalam sebuah persimpangan, anda diharuskan memutus sebuah langkah. Pastikan langkah yang diambil adalah demi kebahagiaannya, meskipun rasa sakit yang kan kita terima.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat!

Memaafkan adalah kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan.
Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih orang.

Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yg terus terluka.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu hanya merasa sepi. Itu terjadi sebab kamu berharap orang terdekat ada di sisimu selamanya.

Hidupmu adalah milikmu, kamu sendiri yang menentukan baik buruknya, dan kamu lah yang memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Segera laksanakan rencana keberhasilan mu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tak bisa menunggu.

Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri.

Kata Mutiara Cinta
Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian. 

Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai oleh sesama. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yg terus terluka.

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.

Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.

Jodoh sudah ada yang mengatur. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

Ketika dia yg kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdoa tuk mendapatkan seseorang yg baik, dan dia tak baik untukmu.

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

mutiara islami
Apapun yang terjadi dalam harimu, yakinlah bahwa semuanya adalah kehendak dan rencana Alloh untuk kebahagiaanmu.

Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu.

Kebahagiaan yang diukur dengan harta melimpah ruah bukan lah sesuatu yang salah. Namun berucap syukur atas segala yang Alloh beri adalah kebahagiaan sejati.

Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Alloh mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Alloh lebih tahu batas rasa sakit yang bisa kau tampung. Jangan sampai engkau menyerah disaat selangkah lagi Tuhanmu mengganti kesakitan dengan sejuta keindahan.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Alloh selalu buka pintu masa depanmu.

Kau selalu lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, lbh baik dr penghakiman org atasmu, slm ada Alloh di hatimu.

Alloh tidak akan mengambil sesuatu dari kita, melainkan Dia telah menyiapkan pengganti yang lebih baik.

Sesungguhnya Alloh suka kepada hamba yang berkarya dan terampil (peofessional atau ahli). Barangsiapa bersusah-payah mencari nafkah untuk keluarganya maka dia serupa dengan seorang mujahid di jalan.

Tuhanmu lebih tahu batas rasa sakit yang bisa kau tampung. Jangan sampai engkau menyerah disaat selangkah lagi Tuhanmu mengganti kesakitan dengan sejuta keindahan.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.

Berbahagialah orang yang perkataannya dzikir dan diamnya berfikir dan pandangannya perhatian.

Ambillah dari dunia sesuatu yang dapat menjadi bekal untuk akhirat anda dan janganlah anda mengambil dari dunia sesuatu yang akan menghalangi akhirat anda.

Semoga kata kata mutiara tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua dalam menjalani kehidupan. (ws)
Back To Top