Powered by Blogger.

kata kata gombal

Kata Kata Gombal - Dalam hubungan percintaan tak bisa lepas dari kata kata rayuan yang terkadang sering dianggap sebagai kata gombal saja. Kata Gombal untuk merayu agar pacar atau seseorang yang disukai merasakan hati yang berbunga-bunga. Karena dalam kata gombal tersimpan pujian yang cukup romantis sehingga seseorang tersebut suka pada kita.
Untuk membuat Kata Gombal tersebut harus memerlukan inspirasi yang memang bisa merangkai kata kata indah sehingga menjadi sebuah kalimat yang sangat romantis dan bisa menyenangkan hati seseorang yang sangat kita sukai ataupun kita sayangi.

kata kata gombal 

Mengungkapkan Kata Gombal tentunya akan membuat hubungan dengan pasangan kita akan menjadi semakin romantis dan semakin dekat. Namun perlu diperhatikan bila terlalu sering dan terlalu banyak mengungkapkan kata kata gombal dan rayuan gombal, kemungkinan orang yang disukai atau pacar malah bisa menjauh.
Nah, bagi Anda yang sedang mencari kata kata gombal untuk rayuan buat pujaan hati, berikut saya bagikan kumpulan kata kata gombal.

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Kalo setiap saat ada kamu disebelah aku, bikin teh manis udh gak perlu pake gula.Liat kamu juga tehnya udah manis.

Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.

Kalau aku jadi wakil rakyat, kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikirin rakyat kalau yang ada di pikiran aku itu cuman kamu.

Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang.

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.

Kata Kata Rayuan Gombal
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Ingin kututurkan kata demi kata..
Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku..
Semoga kita dapat bersatu.

Tau gak kamu persamaanya dengan soal ujian?? |apa tuch?? | sama-sama perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku.

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih??? kok tatapan matanya nyentrum gitu.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yang dapat mengisi penuh hatiku.

Alfabet itu dimulai dengan ABC.. Urutan angka itu dimulai dengan 123.. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya.

Itulah sedikit tulisan tentang kumpulan Kata Gombal yang sangat romantis dan bisa menjadi salah satu rayuan ampuh untuk seseorang yang kita sukai atau untuk para pasangan hidup. Dan dengan hadirnya kumpulan kata Gombal ini para pembaca semua bisa kembali merasakan kebahagiaan karena akhirnya terbentuk suatu hubungan yang romantis dan membahagiakan. (ws)
Back To Top